online buku

online buku
Bila Anda adalah orang yang ingin terbebas dari problema kehidupan dan mendapatkan apapun yang Anda inginkan, saya siap berbagi pengalaman saya kepada Anda melalui buku “27 Jurus Jitu Meraih Impian*”. Berdasarkan pengalaman bertahun-tahun membantu ribuan orang, buku ini akan sangat membantu Anda!

Saya merasakan kegelisahan Anda, saya juga melihat kekhawatiran Anda, dan saya juga mendengar suara hati kecil Anda. Kendati Anda merasa telah melakukan apapun yang terbaik, yang bisa Anda lakukan, namun tetap saja ada sesuatu yang menghambat Anda untuk meraih kebebasan dan meraih impian-impian Anda. Bisa jadi Anda telah membaca buku-buku motivasi, mengikuti training sana-sini dan aktif pada kegiatan-kegiatan spiritual untuk mendapatkan jawaban atas pertanyaan yang menghantui Anda selama ini:

“Mengapa saya tidak berada pada kondisi ideal yang saya inginkan secara financial, karir, bisnis, keluarga, sosial dan spritual?” atau dengan pertanyaan lain,

“Mengapa kondisi keuangan, karir, bisnis, keluarga, sosial dan spiritual saya tidak seperti yang saya harapkan?”atau dengan pertanyaan lain,

“Mengapa masih terasa ada yang kurang dalam kehidupan saya?” atau dengan pertanyaan lain,

“Mengapa mimpi-mimpi saya tak kunjung menjadi kenyataan?

Saya sama seperti Anda, dulu juga dihantui oleh pertanyaan-pertanyaan yang sama. Hanya saja, saya lebih beruntung karena saya telah menemukan jawabannya.

Anda tidak perlu khawatir, karena ternyata semua orang mengalaminya. Dan yang penting, itu semua bukan kesalahan Anda, tetapi karena ada “sesuatu” dari luar yang kemudian bersarang di antara dua telinga saya, diantara dua telinga Anda dan diantara dua telinga kita semua. “Sesuatu” yang menghambat kita untuk meraih impian-impian kita.

Dengan buku “27 Jurus Jitu Meraih Impian*” ini, saya akan membantu Anda untuk bersama-sama menemukan “sesuatu” yang menghambat itu, sehingga Anda bisa mengendalikannya.

Setelah Anda mampu mengendalikan “sesuatu” itu, perjalanan Anda untuk meraih APAPUN yang Anda INGINKAN akan semakin mudah, lancar dan cepat terwujud. Aamien...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar